Sunday 15 November 2015

Sugar Glider Academy The Game Hadir di Android



Metrotvnews.com: Pengembang game individu dari Indonesia, Keitaro3660 meluncurkan game keduanya berjudul Sugar Glider Academy The Game. Anda yang termasuk penggemar hewan sugar glider sudah bisa mengaksesnya melalui halaman Google Play Store. Ya, game ini hanya tersedia untuk Android saja.


Dalam game ini, tugas pemain hanya memastikan keselamatan Lily si sugar glider grey yang baru saja kabur dari adopter-nya karena dia lupa nutup kandang dari cengkraman dua pemangsa menakutkan,  yaitu  elang dan ular. Anda bisa slide updan menyentuh layar kembali supaya Lily melakukan gliding, gerakan istimewa Sugar Glider yang berguna untuk memperlambat dan memperjauh lompatannya. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan dapatkan sugar glider morph lain yang bisa dipanggil untuk menggantikan petualangan Lily.

Dalam game ini, Keitaro3660 juga menyediakan pintasan untuk menuju ke blognya yang berisi banyak sekali pengetahuan sugar glider untuk pemula. Dia berharap, pemula atau profesional sekalipun tidak akan kesulitan lagi dalam memelihara sugar glider. Konten blog dan konten game tentunya akan terus bertambah seiring waktu dan dukungan dari pengguna.

No comments:

Post a Comment